image
Character S+ Aries Si Ratu Completion

Character S+ Aries Si Ratu Completion

Ciamik Gaming | Character S+ Aries Si Jago Menangin Completion. Hai guys, jumpa lagi nih dengan aku Si Genius. Kali ini aku mau review salah satu character yang jago buat menangin tipe completion, yaitu card S+ Aries.

Lihat Skill Character S+ Aries
Character S+ Aries Get Rich.jpg
Character S+ Aries Get Rich.jpg
# Skill 1: Saat membangun bangunan ada chance 33% untuk upgrade 1 bangunan (efek growthy +3% setiap tidak aktif).

Nah dengan skill ini card S+ Aries bisa membangun landmark tanpa harus pergi start, jadi kamu mendapatkan keuntungan dan tidak perlu takut jika bertemu dengan musuh yang membawa backhole dan memasang blackhole di posisi start. Karena kamu akan tetap dapat membuat landmark.

# Skill 2: Saat kita menginjak kota/area lawan ada chance untuk pergi ke area mana saja yang kamu pilih setelah membayar biaya sewa.

Nah skill kedua ini keren sekali kan guys. Kita bisa pergi sesuka hati, jika kita menginjak kota lawan. Skill ini bisa kamu manfaatkan saat kamu akan menang tipe completion. Kamu bisa dengan menyengajakan menginjak kota lawan yang murah agar skillnya aktif (Efek growthy juga bro, jadi kalau ngga aktif bakal naik presentasenya).

Nah dengan dibekali 2 skill di atas, card S+ aries menurutku salah satu dari card Get Rich yang pas banget kamu pake jika kamu ingin menang cepat tipe completion.

Untuk melihat pendant yang cocok untuk S+ Aries kamu bisa membaca postingan berikutnya. Ditunggu ya. Thanks


Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments